Kamis, 16 Februari 2017

Upacara Pelepasan Kontingen Aksioma Kab. Nganjuk ke Tingkat Propinsi

(MTsN Nganjuk) - Kamis (16/2/2017), Kepala Kantor Kemenag Kab. Nganjuk, H. Barozi, berkesempatan melepas Kontingen Aksioma Tingkat MI, MTs, dan MA se-Kab. Nganjuk  ke Tingkat Propinsi di lapangan basket MTsN Nganjuk. Upacara Pelepasan Kontingen tersebut berlangsung sangat khidmat dengan diikuti oleh seluruh atlet yang berhasil menjuarai aksioma tingkat kabupaten yang diselenggararakan beberapa bulang yang lalu.
Dalam pidatonya, H. Barozi, menyampaikan rasa bangganya kepada para atlet yang telah berhasil mewakili Kab. Nganjuk dalam ajang Aksioma Tingkat Propinsi tahun 2017 yang akan di selenggarakan pada tanggal 22-25 Pebruari 2017 di Kab. Kediri. Kepada para Atlet, Beliau juga berpesan untuk tetap menjaga kebugaran fisik dan mental sehingga mampu memberikan yang terbaik untuk Kab. Nganjuk dengan mempersembahkan kemengan.
Di akhir pidatonya, H. Barozi, juga mengingatkan bahwa prestasi di bidang seni dan olah raga harus selalu pertahanhan dan ditingkat. Dengan memiliki prestasi, baik itu prestasi di bidang seni maupun olah raga, dapat dijadikan modal untuk melanjutkan ke sekolah-sekolah atau perguruan tinggi favorit dengan tanpa tes. Bahkan, tidak jarang siswa-siswi yang memiliki segudang prestasi akan mendapatkan beasiswa penuh sampai akhir studinya. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut