Kamis, 17 Agustus 2017

MTsN 5 Nganjuk Sukseskan Renungan Malam Jelang HUT Kemerdekaan RI ke-72 Tahun

(MTsN 5 Nganjuk) - Kamis (16/8/2017), sejumlah guru dan karyawan MTsN 5 Nganjuk mengikuti kegiatan Tahlil Akbar dalam rangka renungan malam Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 tahun di Pendopo Kab. Nganjuk. Kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 19.00 WIB dan berlangsung hampir tiga jam, dengan agenda utama Tahlil Akbar dan Do'a Bersama.
Kegiatan renungan malam jelang peringatan 17 Agustus adalah kegiatan tahunan yang bertujuan untuk mendo'akan arwah para pahlawan perintis kemerdekaan, juga arwah para pahlawan pengisi kemerdekaan. Selain mendo'akan arwah para pahlawan, acara yang sangat khusuk dan khitmad tersebut juga bertujuan mendo'akan para generasi penerus bangsa agar sanggup meneruskan estafet perjuangan para Perintis Pendiri Bangsa.
Setelah Tahlil Akbar selesai dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan tasyakuran bersama. Bersyukur atas nikmat kemerdekaan yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada bangsa Indonesia tercinta sejak 72 tahun yang lalu. Dengan bersyukur, diharapkan Allah akan semakin menambah Nikmat-Nya kepada bangsa ini serta kepada generasi penerus bangsa Indonesia. (ato)
Galery: