Sabtu, 17 Agustus 2019

Juara Umum PKS Kreasi Piala Kapolres Nganjuk, Tim PKS Harumkan Nama MTsN 5 Nganjuk

(MTsN 5 Nganjuk) - Sabtu (17/8/2019), Tim Patroli Keamanan Sekolah (PKS) yang sebagian besar diisi oleh Penggalang Garuda Gudep 01.99 dan 01.100 Pangkalan MTsN 5 Nganjuk berhasil menggondol Juara 1 katagori Senam Lantas sekaligus menjadi Juara Umum Lomba PKS Kreasi Piala Kapolres Nganjuk dalam katagori Senam Lantas Tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Nganjuk Tahun 2019 pada Rabu (14/8/2019) di Gedung Juang 45 Kota Nganjuk.
Lomba PKS Kreasi diadakan oleh Polres Nganjuk dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74.  Lomba tersebut meperebutkan Pila Kapolres dengan diikuti oleh 25 peserta dari SMP/MTs se-Kabupaten Nganjuk.
Dengan menjadi juara 1 Lomba PKS Kreasi Piala Kapolres Nganjuk dalam katagori Senam Lantas Tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Nganjuk Tahun 2019 Tim PKS MTsN 5 Nganjuk berhasilkan mengharumkan nama madraash di tingkat kabupaten Nganjuk. 
Tim PKS MTsN 5 Nganjuk berhasil memukau dewan juri setelah menampilkan gerakan-gerakan senam lantas dengan penuh kekompakan dan penuh kreativitas. Tampilan yang sangat memukau tersebut berkat dari ketekunan dan keseriusan dalam berlatih serta dukungan dari madrasah dan berbagai pihak. (ato'/Photo: Joni & Yeyen)
Galery: