Jumat, 02 Agustus 2019

Selama Dua Hari, Juara KSM Kabupaten Nganjuk Ikuti Training Center di MTsN 5 Nganjuk

(MTsN 5 Nganjuk) - Jum'at (2/8/2019), sebanyak 33 siswa tingkat MI, MTs, dan MA di Kabupaten Nganjuk yang merupakan juara 1, 2, dan 3 KSM Tingkat Kabupaten Nganjuk selama dua hari, Jum'at s/d Sabtu (2 - 3 Agustus 2019) mengikuti Training Centre (TC) di MTsN 5 Nganjuk.
33 siswa tersebut merupakan siswa-siswi terbaik hasil seleksi Tingkat Kabupaten Nganjuk yang nantinya akan mengikuti KSM Tingkat Propinsi Jawa Timur mewakili kontingen Nganjuk pada tanggal 15 Agustus 2019 mendatang di Kota Malang.
Selama dua hari, siswa-siswi terbaik hasil seleksi KSM Tingkat Kabupaten Nganjuk tersebut di gembleng langsung oleh sejumlah dosen dari UIN Malang. Mereka dilatih untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan rasa percaya diri dalam menyelesaikan soal-soal KSM.
Selain men-training centre-kan siswa-siswi peserta KSM Tingkat Kabupaten Nganjuk, sejumlah dosen UIN Malang juga memberikan pelatihan pembuatan media dan pembelajaran online kepada guru-guru pendamping. Hal ini dirasa sangat penting demi menyambut Revolusi Pendidikan Keempat (Revolusi Pendidikan 4.0) yang menggunakan teknologi dan pendekatan baru dalam dunia pendidikan, yaitu menggabungkan dunia fisik, digital, dan pendidikan. (ato')
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut