Sabtu, 31 Agustus 2019

Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air dengan Lomba Tradisional Khas 17-an

(MTsN 5 Nganjuk) - Di penghujung bulan Agustus 2019, MTsN 5 Nganjuk menggelar lomba tradisional khas agustusan saat perayaan hari kemerdekaan. Sudah menjadi tradisi di seantero Indonesia saat perayaan hari kemerdekaan 17 Agustus meggelar berbagai macam permainan dan perlombaan tradisional, seperti panjat pinang, lomba makan krupuk, balap karung, lomba bakiak beregu dan lain sebagainya.
Masih dalam rangkaian kegiatan Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-74 Tahun, Pagi ini Sabtu (31/8/2019) MTsN 5 Nganjuk menggelar perlombaan tradisional khas hari kemerdekaan 17 Agustus. Kegitan lomba tersebut digelar untuk melatih sportifitas dan meningkatkan rasa cinta kepada tanah air dan bangsa.
Perlombaan tradisional khas hari kemerdekaan 17 Agustus merupakan kali pertama diadakan di MTsN 5 Nganjuk. Ada tiga jenis perlombaan yang digelar, yaitu lomba balap karung, lomba estafet air, lomba makan krupuk, dan lomba gigit koin. Dengan digelarnya perlombaan l7 Agustus ini, diharapkan tidak hanya sebagai bentuk perayaan saja, namun sebisa mungkin siswa diharapkan mampu mengambil hikmah dan manfaat dari perayan dan perlombaan tersebut. (ato'/Photo:Lafidan)
Galery:
 
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut