Sabtu, 17 Agustus 2019

Demi Menjadi Bangsa Bermartabat, Kamad Ajak Siswa-Siswi MTsN 5 Nganjuk Isi Kemerdekaan dengan Berbagai Prestasi

(MTsN 5 Nganjuk) - Sabtu (17/8/2019), Kepala MTsN 5 Nganjuk, H. Sutopo dalam upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74  mengajak siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk untuk aktif mengisi kemerdekaan dengan berbagai macam prestasi.
Beliau menjelaskan, bahwa sudah selayaknya kita bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan Rahmat-Nya berupa kemerdekaan negara Indonesia pada 74 tahun yang lalu tepatnya pada hari Jum'at tanggal 17 Agustus 1945 dengan ditandai dengan pembacaan Prklamasi kemerdekaan Indonesia oleh Soekarno-Hatta.
Beliau juga berpesan untuk jangan pernah menghianati para pahlawan kemerdekaan. Masih menurut beliau, lewat tetesan darah para pahlawan-lah Allah menurunkan Rahmat-Nya berupa kemerdekaan. Wajib bagi penerus bangsa untuk mempertahankan kemerdekaan dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.
"Sebagai pelajar, cara mempertahankan dan mengisi kemerdekaan adalah dengan mengerjakan hal-hal yang positif dan berlomba-lomba meraih berbagai macam prestasi. Mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan berbagai prestasi adalah salah satu dari usaha mewujudkan bangsa yang bermartabat", pungkas Sutopo. (ato')
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut