Senin, 05 Agustus 2019

Kamad: Selamat untuk Para Jawara Porseni Tingkat MTs Se-Kab. Nganjuk Tahun 2019

(MTsn 5 Nganjuk) - Senin (5/8/2019), tahun 2019 ini pada seleksi PORSENI tingkat Kabupaten Nganjuk untuk cabang lomba Tafidz Qur'an dilaksanakan di pondok modern Al-Islam Nganjuk pada hari Senin, 29 Juli 2019. Alhamdulillah kontingen dari MTsN 5 Nganjuk berhasil memperoleh juara, yakni meraih juara 2 Tafidz Putri  atas nama Salsa Dewi Sya'bana (8B), dan meraih juara 3 Tafidz Putra atas nama Maulana Ittaqi Isfahani (9G).
Selanjutnya MTsN 5 Nganjuk kembali memperoleh juara PORSENI pada ajang pencak seni,  yakni meraih juara 1 Tunggal Putra atas nama Reyhan Rafi Ar-Rasyid (9B), meraih juara 1 Tunggal Putri atas nama Nabila Arsya Auria (9A), dan juara 1 beregu putri atas nama Ana Mawar Safitri (9A), Nadiya Ayu Ardelita (9D), dan Trissa Nafi'atul Mufi (9B), serta juara 3 Bola Volly Putri atas nama Anisa Noviyani (8B).
H. Sutopo, selaku Kepala Madrasah saat sambutan pada upacara Bendera menyampaikan terima kasih kepada Bapak Ibu Guru pembimbing kegiatan PORSENI yang telah membimbing siswa-siswi dalam ajang kompetisi PORSENI sehingga dapat memperoleh juara.
Selanjutnya beliau juga menyampaikan terima kasih kepada siswa-siswi yang telah menjuarai lomba porseni baik dalam ajang Tafidz Qur'an, Pencak Seni maupun Bola Volly karena telah menjuarai lomba PORSENI sehingga telah mengharumkan nama Madrasah di Tingkat Kabupaten Nganjuk di bidang PORSENI.
Lebih lanjut, Kepala menghimbau agar siswa-siswi yang lain tidak boleh ketinggalan mempersiapkan diri untuk seleksi PORSENI selanjutnya. Selamat dan Sukses!!! (Tri/Photo: Atoillah)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut