Sabtu, 07 September 2019

Ismail Marzuki Harumkan Nama MTsN 5 Nganjuk setelah Lolos KSM Tingkat Propinsi Jawa Timur

(MTsN 5 Nganjuk) - Sabtu (7/9/2019), Kepala MTsN 5 Nganjuk, H. Sutopo, mengucapkan terima kasih dan rasa bangga yang setinggi-tingginya kepada Ismail Marzuki yang telah mengharumkan nama MTsN 5 Nganjuk di kancah Propinsi Jawa Timur.
Ismail menjadi satu-satunya perwaklilan dari MTsN 5 Nganjuk yang berhasil lolos ke tingkat propinsi Kompetisi Sain Madrasah (KSM) dari mata pelajaran matematika yang diselenggarakan di MTsN 1 Malang pada Kamis (15/8/2019) yang  lalu.
"Atas nama pribadi maupun lembaga MTsN 5 Nganjuk, kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ismail Marzuki yang telah lolos ke tingkat propinsi Kompetisi Sain Madrasah (KSM) tahun 2019. Ismail sangat membanggakan karena mengharumkan nama lembaga kita," ungkap Kepala MTsN 5 Nganjuk H. Sutopo, Sabtu (7/9/2019).
H. Sutopo berharap prestasi yang diraih oleh Ismail Marzuki itu dapat menjadi motivasi bagi seluruh siswa MTsN 5 Nganjuk untuk semakin bersemangat dalam belajar dan berlatih demi meraih prestasi yang membanggakan lainnya. (ato')
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut