Sabtu, 07 September 2019

Sosialisasi Aplikasi Raport Digital Versi 2.0 Kabupaten/Kota Madiun, Nganjuk, Dan Kediri

(MTsN 5 Nganjuk) - Sabtu (7/9/2019), sebanyak 100 perwakilan operator dan wali kelas jenjang RA, MI, MTs, dan MA kabupaten/Kota Madiun, Nganjuk, dan Kediri mengikuti kegiatan Sosialisasi Aplikasi Raport Digital Versi 2.0. di MTsN 5 Nganjuk pada Kamis (5/9/2019). Kegiatan sosialisasi ARD ini merupakan bagian dari road show yang dilakukan oleh Bidang Kurikulum Kantor Wilayah Kemenag Jawa Timur dalam menyukseskan Gerakan Ayo Membangun Madrasah (GERRAM).
Road Show Sosialisasi ARD Versi 2.0 atau Turun Ke bawah (Turba) ke sejumlah kabupaten di Jawa Timur yang dilakukan oleh Kanwil Kemang Jatim ditargetkan akan menjangkau 1.000 operator dan guru perwakilan RA, MI, MTs, dan MA. Jumlah ini naik 500% jika kegiatan serupa diadakan di Kantor Kemenag Jatim yang hanya sanggup mengundang 200 guru se-jatim.
Dalam sambutan pembukaan kegiatan sosialisasi, mewakili Kepala Bidang Penma Kanwil Jatim, Kasi Kurev Imam Syafi'i, menyampaikan bahwa ARD ke depannya bukan hanya untuk keperluan raport semata, tapi juga akan difungsikan sebagai bank data (Database) di bidang kurikum.
Selanjutnya, setelah membuka kegiatan Sosialisasi ARD Versi 2.0, Imam Syafi'i berkesempatan memberikan pembinaan bagi guru-guru MTsN 5 Nganjuk berkaitan dengan tugas dan fungsi pokok guru khusunya yang berkaitan dengan persiapan guru dalam menyambut pendidikan abad 4.0. (ato')
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut