Senin, 23 September 2019

Nur Yasin Ainul Yaqin Raih Juara 3 English Olypiad (EO) Java English Competition 2019

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (23/9/2019), MTsN 5 Nganjuk kembali meraih prestasi di Tingkat Jawa dalam bidang Bahasa Inggris. Prestasi tersebut diraih setelah salah satu siswanya yang bernama Nur Yasin Ainul Yaqin meraih juara 3 katagori English Olypiad (EO) tingkat SMP/MTs sederajat pada ajang JEC (Java English Competition) di UIN Sunan Ampel Surabaya pada Sabtu (21/9/2018). 
JEC (Java English Competition) adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh asosiasi siswa departemen pendidikan guru bahasa Inggris UIN Sunan Ampel Surabaya. Program ini bertujuan untuk mengasah kecakapan dan keterampilan bahasa Inggris melalui berbagai kompetisi bahasa Inggris untuk siswa sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas dan mahasiswa. 
Sebelum Nur Yasin berhasil meraih juara 3 di babak final, Nur Yasin telah dinyatakan lolos pada babak rayonisasi pada (25/8/2019) yang diselenggarakan di SMAN 2 Kota Madiun (Rayon Madiun). Di babak final, Nur Yasin harus berkompetisi dengan peserta lainnya yang datang dari berbagai kota di Pulau Jawa pemenang dari 13 rayon (Surabaya, Mojokerto, Lamongan, Kediri, Pasuruan, Malang, Bojonegoro, Madiun, Jakarta, Bandung, Semarang, Jember dan Bangkalan). 
Jaswadi, salah seorang guru pembimbing Bahasa Inggris di MTsN 5 Nganjuk yang berkesempatan mendampingi Nur Yasin saat berkompetisi di UIN Sunan Ampel Surabaya, menyatakan bahwa Tahun 2019 ini kompetisi dirasa semakin berat karena cakupan wilayah yang lebih luas dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya. (ato')
Galery:
 
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut