Senin, 23 September 2019

Kampanye Terakhir Calon Ketua OSIS Sebelum Pencoblosan

(MTsN 5  Nganjuk) - Kampanye calon Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) adalah sebuah kegiatan yang bertujuan untuk mendapatkan dukungan dari peserta didik lain yang dilakukan oleh calon ketua OSIS. Kegiatan kampanye Tahap II Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS Masa Bhakti 2019-2020 di MTsN 5 Nganjuk dilakukan pada Senin (23/9/2019) di lapangan Upacara Madrasah. Pun, kampanye ini dilakukan sebagai bagian dari pembelajaran politik demokratis.
Dua pasang calon ketua OSIS di dukung oleh para tim suksesnya termasuk dari unsur guru berorasi menyampaikan Visi, Misi, dan program. Pasangan Nomor Urut 1: Tegar Agus Prasetyo - Vanesa Sonea Ayu Grahita didukung oleh suksesor Irfan Nasiruddin. Sementara itu, Pasangan Nomor Urut 2: Wahdatil 'Izzah - Ahmad Irfan Fanani didukung oleh suksesor Supardianto.
Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS MTsN 5 Nganjuk Masa Bhakti 2019-2020 rencananya akan  dilaksanakan nanti pada hari Sabtu (28/9/2019) layaknya pemilihan para pimpinan di pemerintahan.
Di tengah-tengah kegiatan kampanye, Pembina OSIS, Dodik Wahyu WIbowo, menyampaikan bahwa kegiatan kampanye seperti ini merupakan salah satu upaya pembelajaran demokrasi kepada para siswa. (ato')
Galery: