Rabu, 23 Oktober 2019

Tingkatkan Profesionalisme Guru, MTsN 5 Nganjuk Gelar Workshop Pembuatan Media Pembelajaran dan Kelas Online

(MTsN 5 Nganjuk) - Seluruh dewan guru MTsN 5 Nganjuk mengikuti kegiatan Workshop Pembuatan Media Pembelajaran dan Kelas Online pada Rabu (23/10/2019). Dengan mendatangkan nara sumber tunggal dari UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Galih Puji Mulyoto, workshop pendidikan tersebut diharapkan mampu meningkatkan prosofesionalisme tenaga pendidik sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan di MTsN 5 Nganjuk.
Bertempat di ruang guru MTsN 5 Nganjuk, workshop tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor kemenag Kabupaten Nganjuk, Taufiqurrohman. Selain membuka kegiatan workshop, Taufiqurrohman juga berkesempatan menyampaikan materi workshop berkaitan dengan kebijakan kepala kantor.
Di akhir materi, beliau berpesan kepada seluruh pendidik di MTsN 5 Nganjuk untuk senantiasa mendorong para peserta didiknya untuk selalu meningkatkan prestasinya dengan senantiasa giat belajar baik di lingkungan madrasah maupun di luar madrasah.
Sementara itu, Galih Puji Mulyono menyampaikan bahwa workshop pembelajaran dirasa sangat penting untuk menyambut revolusi pendidikan abad keempat (Revolusi Pendidikan 4.0). Perlu diketahui, revolusi pendidikan 4.0 adalah pendidikan dengan menggunakan teknologi dan pendekatan baru dalam dunia pendidikan. Lebih singkatnya, pendidikan abad keempat adalah pendidikan yang menggabungkan pendidikan, dunia fisik, dan digital.
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut