Sabtu, 12 Oktober 2019

Geliat GERAMM di MTsN 5 Nganjuk

(MTsN 5 Nganjuk) - Sabtu (12/10/2019), Gerakan Ayo Membangun Madrasah (GERAMM) secara resmi telah "digeliatkan" di MTsN 5 Nganjuk bersamaan dengan digelarnya kegiatan sosisialisasi implementasi KATA SI GURU dan KATA SI KAMAD "One Person One Product" oleh Pengawas Sekolah Muda Tingkat Menengah pada MTs/MA Kankemenag Kab. Nganjuk, Henny Suci Herawati, pada Kamis (10/10/2019).
Dengan telah "digeliatkannya" Gerakan Ayo Membangun Madrasah (GERAMM), maka gerakan tersebut menjadi program untuk membangun madrasah dengan mengoptimalkan potensi madrasah. Melalui program ini diharapkan MTsN 5 Nganjuk lebih berbenah, mengoptimalkan diri, dan berinovasi dalam mewujudkan madrasah hebat bermartabat.
Henny Suci Herawati menjelaskan bahwa program GERAMM dibagi dalam 7 gerakan, yaitu Gerakan Literasi Madrasah (GELEM), Gerakan Madrasah Sehat (GEMES), Gerakan Madrasah Inovatif (GEMI), Gerakan Furudhul Ainiyah (GEFA), Gerakan Peningkatan Kompetensi Guru (KATA SIGURU), Gerakan Peningkatan Kompetensi Kepala Madrasah (KATA SIKAMAD), Gerakan Peningkatan Kompetensi Pengawas (KATA SIAWAS).
Tidak hanya materi gerakan ayo membangun madrasah, Henny Suci Herawati juga menyampaikan materi lain, di antaranya tentang PKKM penilaian kompetensi kepala madrasah dan materi tentang PKB pengembangan keprofesian berkelanjutan. (ato')
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut