Jumat, 17 Juni 2022

Class Meeting: "Tingkatkan Kolaborasi dengan Semangat Sportifitas”

(MTsN 5 Nganjuk) - Jum'at (17/06/2022), beberapa hari ini MTsN 5 Nganjuk disibukkan oleh kegiatan class meeting. Class meeting merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh MTsN 5 Nganjuk dengan tujuan utama mencari bibit atlit yang siap berprestasi di bidang ekstrakurikuler.

Class meeting kali ini dibagi menjadi dua agenda kegiatan, minggu ke-1 (15, 16, dan 17 Juni 2022) difokuskan pada turnamen futsal antar kelas 7 dan 8. Dan hari ini adalah acara puncak turnamen futsal dengan agenda kegiatan semi final dan final memperebutkan juara 1, 2, dan 3. 

Kelas 8I merhasil menyabet juara pertama dan berhak menerima sejumlah hadiah dan piala bergilir setelah mengalahkan kelas 8B di partai puncak. Sementara juara ke-3 diraih keas 7F setelah mengalahkan kelas 7B.

Agenda class meeting berikutnya akan digelar pada minggu ke-2 (23 & 24 Juni 2022) dengan pertandingan estafet air, penjinak bom, barongsai, dan gobak sodor. 

Kepala madrasah, Kasnan, menjelaskan bahwa manfaat utama dari kegiatan class meeting adalah mencari bibit atlit yang siap berprestasi di bidang ekstrakurikuler. Hal ini sudah bisa dirasakan dan dilihat dari prestasi MTsN 5 Nganjuk akhir-akhir ini baik di tingkat kabupaten maupun tingkat Propinsi Jawa Timur. (ato)

Galery: