Senin, 20 Juni 2022

Rapat Pleno Lanjut semester Tiga dan Kenaikan Kelas 8 Tahun Pelajaran 2021/2022

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (20/06/2022), bertempat di ruang guru,MTsN 5 Nganjuk menggelar Rapat Pleno Lanjut semester Tiga dan Kenaikan Kelas 8 Tahun Pelajaran 2021/2022. Kegiatan yang telah menjadi agenda rutin tiap tahunnya ini dihadiri oleh kepala madrasah, Kepala Tata Usaha, dan seluruh dewan guru khususnya Wali Kelas/Pembina Akademik. 

Setelah beberapa arahan dari kepala madrasah dan kepala tata usaha, pimpinan rapat memberikan waktu untuk menanggapi kondisi kelas kepada dewan guru, wali kelas/pembina akademik, dan guru bimbingan konseling yang hadir. Pendapat dan informasi tentang kondisi Peserta Didik di bahas tuntas. Segala permasalahan yang muncul selama pembelajaran dikupas tuntas dan disepakati langkah-langkah penyelesaiannya. 

Sebagai informasi tambahan, Tahun Pelajaran 2021/2022 ini, di MTsN 5 Nganjuk terdapat dua sistem pembelajaran, yaitu sistem SKS untuk kelas 7 dan sistem paket untuk kelas 8 dan 9.

Setelah diskusi dan musyawarah dirasa cukup dan tuntas, rapat pleno ditutup dengan do'a yang dipimpin pembina keagamaan MTsN 5 Nganjuk, Abdul Rozaq. (ato')

Galery: