Kamis, 12 Januari 2017

Bekerja Sama dengan EFB Pare, MTsN Nganjuk Gelar English Camp


(MTsN Nganjuk) - Bekerja sama dengan English Course From Basic (EFB) dari Kampung Inggris Pare, MTsN Nganjuk mengadakan English Camp bagi kelas khusus, yaitu kelas & dan 8A. Kegiatan tersebut diadakan selama enam hari, mulai Sabtu (7/1/2017) sampai dengan Kamis (12/1/2017) di lingkungan MTsN Nganjuk. English Camp adalah salah satu kegiatan yang sangat menarik bagi para siswa. Kegiatan  ini bertujuan untuk melatih siswa dalam menguasai aspek - aspek kebahasaan dalam Bahasa Inggris khususnya speaking.
Saat ini Bahasa Inggris menjadi bahasa internasional yang sering digunakan dalam aktivitas sehari-hari . Di Indonesia, sudah banyak madrasah baik negeri maupun swasta yang menggunakan Bahasa Inggris dalam proses KBM.  Untuk itu, MTsN Nganjuk bekerja sama dengan EFB mengadakan kegiatan English Camp , yang bertujuan agar semua siswa/siswi kelas khusus MTsN Nganjuk dapat berbicara Bahasa Inggris dalam situasi dan kondisi apapun dengan lancar.
English Camp memang sudah menjadi kegiatan dua tahunan yang diselenggarakan oleh MTsN Nganjuk . Biasanya, bentuk kegiatan ini adalah bermalam  layak kemah di Kampung Inggris Pare atau cukup bermalam lingkungan madrasah. Tema kegiatan English Camp tahun 2017ini adalah adalah “FRIENDLY, FUN, AND FANTASTIC”  (ato)
Galery: