Senin, 30 Januari 2017

MTsN Nganjuk Masuki Babak Semifinal KMNR 12 di Jombang

(MTsN Nganjuk) - Sebanyak sembilan belas (19) siswa terdiri dari kelas 7, 8 dan 9 masuk babak semifinal KMNR 12 di Universitas Hasyim As'ary Jombang pada hari Ahad (29/1/2017). Babak semifinal KMNR 12 merupakan rankaian dari kegiatan Kompetisi Matematika Nalaria Realistik (KMNR) ke-12 yang dihelat sejak bulan september tahun lalu. Diawali dengan uji  pemanasan pada bulan September 2016 dan babak penyisihan tingkat kabupaten pada bulan Desember 2017 yang lalu.
Selangkah lagi, siswa-siswi terbaik MTsN Nganjuk akan memasuki babak final pada bulan Maret mendatang di Bogor - Jawa Barat. Masuk babak final KMNR di Bogor sudah menjadi langganan siswa siswi MTsN Nganjuk setiap tahunnya. Hal ini merupakan hasil dari kerja keras dan kerja sama yang sangat baik di antara semua pihak, baik madrasah, guru, siswa, maupun wali siswa.
Kegiatan yang diadakan serentak di seluruh Indonesia ini diikuti oleh ratusan ribu peserta dengan berbagai kategori. Katogeri MP1 : kelas 1-2, MP2 : kelas 3-4, UP : kelas 5-6, Junior : kelas 7-8, Intermediate : kelas 9, Senior : kelas 10-11. MTsN Nganjuk, mengirimkan wakilnya pada kategori Intermediate dan Senior. MTsN Nganjuk mengikuti ajang kompetisi matematika ini dalam rangka untuk mengetahui tingkat penguasaan terhadap Matematika Nalaria Realistik (MNR) dan dalam rangka menemukan bibit unggul siswa-siswinya di bidang matematika, juga untuk menumbuh kembangkan suasana kompetitif yang sehat. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut