Selasa, 10 Januari 2017

Tumpeng Among-Among Awali KBM Semester Genap 2016-2017

(MTsN Nganjuk) - Selasa (10/1/2017), bertempat di ruang guru, seluruh dewan guru dan karyawan MTsN Nganjuk menggelar acara syukuran bersama untuk mengawali Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) semester genap tahun pelajaran 2016-2017. Kali ini syukuran diinterpretasikan melalui tumpeng among-among yang mengandung makna meminta perlindungan kepada Allah SWT untuk keselamatan seluruh warga MTsN Nganjuk sampai kapanpun khususnya dalam waktu satu semester ke depan.
Selain untuk meminta perlindungan Allah SWT, acara yang dipimpin langsung oleh kepala MTsN Nganjuk, Sutopo, tersebut juga sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua nikmat-Nya selama ini. Harapan selanjutnya adalah semoga dalam perjalanan MTsN Nganjuk ke depan akan semakin baik lagi, semakin berprestasi dan semakin jaya. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut