Rabu, 04 Januari 2017

MTsN Nganjuk Kembali Dipercaya sebagai Tempat PPL Mahasiswa STAIN Kediri

(MTsN Nganjuk) - Mengawali kegiatan di tahun baru 2018 ini, MTsN Nganjuk kembali dipercaya sebagai tempat Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) oleh Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kediri. MTsN Nganjuk telah lama menjalin kerjasama dengan STAIN Kediri dalam bidang akademik khususnya yang berkaitan dengan kewajiban mahasiswa dalam bidang struktural, yaitu Praktek Pengalaman mengajar atau biasa disebut PPL.
Hari ini, Kamis (04/01/2017) dua belas orang mahasiswa STAIN Kediri secara resmi di serah terimakan antara  pihak STAIN Kediri dan MTsN Nganjuk. Sesuai jadwal, kegiatan PPL akan dilaksanakan mulai tanggal 2 Januari - 25 Pebruari 2017. Penyerahan mahasiswa diwakili oleh Abdul Manan Zakaria selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL). Sementara itu, dari pihak MTsN Nganjuk diwakli langsung oleh Kepala Madrasah, Sutopo.
Dalam sambutannya, Abdul Manan Zakaria yang merupakan mantan Kepala Kankemenag Blitar dan Malang tersebut menyampaikan bahwa secara umum tujuan yang ingin di capai dalam pelaksanaan PPL adalah terbentuknya pribadi calon pendidik yang memiliki seperangkat pengetahuan, ketrampilan, nilai dan sikap yang cakap dan tepat dalam penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut