Kamis, 13 Oktober 2016

Kasi Pendma Kunjungi Laboratorium Komputer UNBK MTsN Nganjuk

(MTsN Nganjuk) - Kamis (13/10/2016), Laboratorium Komputer MTsN Nganjuk yang dipersiapkan untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2017 mendapat kunjungan  Kasi Pendma Kemenag Kab. Nganjuk, H. Muksin. Kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat dari dekat persiapan MTsN Nganjuk dalam menghadapi UNBK tahun pelajaran 2016/2017 yang akan datang. Dalam kunjungan ini, turut mendampingi beberapa Staf Seksi Pendma Kemenag Kab. Nganjuk dan salah seorang Kepala Lab. Komputer dari salah satu MTs Swasta yang rencananya juga akan mengadakan UNBK tahun pelajaran 2016/2017 ini.
H. Muksin merasa puas, karena persiapan empat (4) ruang Laboratorium Komputer dan satu (1) ruang server telah mencapai 95% lebih. Ruang server perlu sedikit finishing karena di ruang server ini akan ditempatkan lima buah server yang menyala 24 jam nonstop sehingga perlu perhatian khusus. H. Muksin menginginkan agar laboratorium komputer yang telah ada ini bukan hanya untuk ujian UNBK saja, tapi dapat dimanfaatkan untuk pembelajaran berbasis Local Area Network (LAN). 
Lebih lanjut Kepala MTsN Nganjuk, H.M. Nurcholis, menyampaikan bahwa Lab. Komputer ini memang  untuk keperluan pembelajaran dan ujian bagi siswa siswi MTsN Nganjuk. Baik itu Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Ujian Akhir Semester (UAS), Ujian Tengah Semester (UTS), maupun Ulangan Harian (UH). "MTsN Nganjuk telah menyiapkan software khusus ujian yang diinstallkan ke server utama. Software ini dibuat semirip mungkin dengan antar muka UNBK milik pemerintah, sehingga sejak dini para siswa telah terbiasa dengan model ujian UNBK". Terang H.M. Nurcholis. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut