Jumat, 28 Oktober 2016

Pelantikan Pengurus OSIS MTsN Nganjuk Masa Bhakti 2016-2017

(MTsN Nganjuk) - Jum'at (28/10/2016), bertempat di lapangan upacara MTsN Nganjuk, Kepala MTsN Nganjuk, H.M. Nurcholis, melantik pengurus OSIS masa bhakti 2016-2017. Pengurus OSIS masa bhakti 2016-2017 ini baru saja terpilih dalam pesta demokrasi yang diadakan oleh MTsN Nganjuk beberapa waktu yang lalu. Seperti yang telah diberitakan, pesta demokrasi dalam rangka pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS (PILKAOS) beberapa waktu lalu dihadiri langsung oleh Ketua KPU Kab. Nganjuk, M. Agus Rahman Hakim.
Dalam Upacara Pelantikan yang sangat hikmat ini, H.M. Nurcholis selaku kepala madrasah, berpesan kepada seluruh pengurus OSIS yang baru untuk senantiasa bekerja dengan sungguh-sungguh dan mampu mejaga amanah serta wajib menjaga nama baik almamater madrasah. "Kalian adalah para pemuda penerus perjuangan bapak-ibu guru. Senyampang hari ini adalah hari sumpah pemuda, kobarkan semangat untuk terus berkarya, teruslah belajar, dan teruslah kejar cita-cita kalian setinggi-tinginya", pesan beliau di sela-sela acara pelantikan.
Perlu diketahui, hasil pesta demokrasi pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS periode 2016-2017 beberapa waktu yang lalu berhasil dimenagkan oleh pasangan Adhe Vania Rahma Trixie Islamy Nasution (Ketua) dan Julian Fajar Setiawan (Wakil Ketua). Pasangan ini mengalahkan pasangan Faradilla Amellia Prasetio Putri dan Raja Kumala Enda Muda Nasution. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut