Senin, 28 November 2016

Dapat Juara 2 LCC UKS Se-Jatim, MTsN Nganjuk Pertahankan Tradisi Juara

(MTsN Nganjuk) - Dalam Upacara Bendera Hari Senin (28/11/2016), Kepala MTsN Nganjuk, H.M. Nurcholis berkesempatan memberikan reward kepada tiga siswa terbaiknya, Agilang, Azzahra, dan Vania. Reward tersebut diberikan sebagai apresiasi kepada ketiga siswa tersebut setelah mendapatkan juara II Lomba Cerdas Cermat (LCC) Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) se-Jatim tahun 2016 di Sidoarjo beberapa hari yang lalu.
LCC UKS tingkat Propinsi Jawa Timur digelar selama dua hari mulai 25 - 26 Nopember 2016 di STM Perkapalan Sidoarjo, Jawa Timur. LCC UKS merupakan salah satu dari kegiatan lomba yang dikemas dalam kegiatan Jambore UKS dengan tema "Melalui JAMBORE UKS/M, kita cetak generasi sehat, bugar, berbudi luhur dan peduli lingkungan siap bersaing di era globalisasi".
Dalam sambutannya, H.M. Nurcholis, menyampaikan rasa terima kasih dan bangganya setelah membawa pulang juara II LCC UKS Se-Jatim. Dengan dibawa pulangnya piala LCC, maka tradisi juara dalam Jambore Tahunan UKS dapat dipertahankan. Beliau juga mengajak kepada seluruh warga madrasah untuk mempertahankan tradisi ini sekaligus menjadikannya momentum untuk bangkit demi terwujudnya madrasah yang lebih baik.
"Mari, hari ini kita jadikan momentum untuk meraih kembali kejayaan MTsN Nganjuk dalam dalam hal kesehatan madrasah. Ingat!, MTsN Nganjuk pernah menjadi juara I Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Propinsi Jawa Timur selama dua tahun berturut-turut, yaitu tahun 2013 dan 2014", pungkas H.M. Nurcholis. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut