Selasa, 29 November 2016

Seleksi Aksioma Tingkat KKM MTsN Nganjuk


(MTsN Nganjuk) - Selasa (29/11/2016), selama lima hari MTsN Nganjuk bersama seluruh Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MTsN Nganjuk menggelar Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) tingkat KKM MTsN Nganjuk. Kegiatan ini digelar dalam rangka menyonsong Aksioma Tingkat Kabupaten yang akan diselenggarakan bulan depan. Hari ini adalah hari terakhir dan merupakan puncak kegiatan aksioma yang seluruh kegiatannya di pusatkan di MTsN Nganjuk.
Pada hari terakhir ini, perlombaan dikhususkan pada bidang seni, yaitu: Pidato Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Arab, Pidato Bahasa Indonesia, Seni Kaligrafi, Seni Baca Al-Qur'an (Qiro'ah), dan singer. Sementara itu, bidang olah raga telah selesai satu hari yang lalu dengan masih menyisakan babak final catur. Babak final catur akan diselenggrakan besuk hari Rabu (30/11/2016). 
Menurut Kepala MTsN Nganjuk, H.M. Nurcholis, digelarnya Aksioma Tingkat KKM, merupakan bagian dari usaha untuk meningkatkan kualitas pendidikan madrasah, khususnya dalam pengembangan pengetahuan, keterampilan, kepribadian, seni, dan olahraga. Selain itu, Kompetisi atau lomba ini akan memberikan kesempatan dan peluang yang sama kepada seluruh siswa madrasah, baik MTs Negeri maupun Swasta untuk berkompetisi pada berbagai bidang terutama bidang seni dan olahraga. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut