Senin, 07 November 2016

MTsN Nganjuk Adakan Workshop Penilaian Autentik Kurikulum 2013

(MTsN Nganjuk) - Senin (07/11/2016), Pengawas MTs di wilayah kerja Kankemenag Kab. Nganjuk, M. Ali Yusron, menjadi narasumber tunggal dalam acara workshop MGMP Penilaian Autentik Kurikulum 2013 di MTsN Nganjuk. Workshop pagi ini difokuskan pada Penilaian Autentik dengan pendekatan saintifik diantaranya penilaian sikap, penilaian pengetahuan, dan penilaian keterampilan dalam pembelajaran.
Kegiatan workshop yang diikuti oleh seluruh ustadz dan ustadzah MTsN Nganjuk ini diadakan selepas Upacara Bendera Hari Senin di ruang guru MTsN Nganjuk. Pada kesempatan tersebut M. Ali Yusron secara panjang lebar menjelasaskan materi tentang penilaian saintifik yang harus di terapkan dalam Proses Belajar Mengajar (PBM) sehari-hari. Para Ustadz dan Ustadzah sangat antusias dalam diskusi dan bertanya dalam workshop tersebut.
Setelah sesi penilaian autentik selesai dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan pembuatan soal Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil berbasis Local Area Network (LAN). Pembuatan soal UAS berbasis LAN merupakan salah satu bagian dari mempersiapkan siswa-siswi MTsN Nganjuk khususnya kelas IX dalam menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun ini. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut