Senin, 07 November 2016

Tingkatkan Jiwa Kompetitif Anak melalui Pemberian Reward

(MTsN Nganjuk) - Di sela-sela Upacara Bendera Hari Senin (07/11/2016), Kepala MTsN Nganjuk, H.M. Nurcholis, berkesempatan memberikan reward kepada para juara lomba peringatan Bulan Bahasa yang dilaksanakan seminggu yang lalu. Mengutip berita dari website MTsN Nganjuk (www.mtsnnganjuk.sch.id), bahwa Sabtu (29/10/2016), MTsN Nganjuk menggelar acara yang bertemakan "Apresiasi Bahasa dan Seni Pemuda MTs Negeri Nganjuk". Acara ini diselenggarakan di lapangan tengah madrasah dengan maksud dan tujuan untuk merangsang kreatifitas sekaligus megajarkan life skill siswa-siswi MTsN Nganjuk dalam menyongsong masa depannya.
Setelah melalui penjurian yang ketat akhirnya hari ini para juara mendapatkan reward dari madrasah. Diharapkan melalui pemberian reward, jiwa kompetitif atau jiwa saing seorang anak akan meningkat. Jika anak sudah memiliki prestasi yang baik otomatis ia akan belajar lebih giat agar tetap bisa mempertahankan prestasinya. Sehingga posisinya itu tidak digeser oleh anak yang lain. Selain itu bagi anak yang belum memiliki prestasi maka ia juga akan belajar lebih giat agar bisa berprestasi seperti temannya yang lain.  
H.M. Nurcholis, menyampaikan bahwa perlombaan dalam memperingati Bulan Bahasa ini selain sebagai ajang apresiasi bahasa dan seni, sekaligus sebagai pemanasan menghadapi aksioma tingkat MTs baik tingkat KKM maupun tingkat Kabupaten. Penyisihan aksioma tingkat KKM direncanakan diselenggarakan pada pertengahan bulan Nopember ini dan penyisihan tingkat Kabupaten diselenggarakan pertengahan bulan depan. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut