Rabu, 14 Desember 2016

Hari Pertama Aksioma Kab. Nganjuk Berjalan Lancar dan Sukses

(MTsN Nganjuk) - Setelah suksesnya pelaksanaan upacara pembukaan aksioma pada hari Selasa (13/12/2016) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bung Karno Kota Nganjuk. Hari ini, Rabu (14/12/2016), pelaksanaan hari pertama Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) Tingkat MTs se-Kab. Nganjuk juga berjalan sangat lancar dan sukses. Walaupun diwarnai cuaca mendung, namun semua perlombaan dapat di laksanakan sesuai dengan rencana dan jadwal yang telah disusun jauh-jauh hari sebelumnya.
Ada berbagai macam lomba yang digelar pada hari pertama ini, diataranya: catur, bola voly pa/pi, futsal, atletik, singer, kaligrafi, pidato Bahasa Inggis, pidato Bahasa Arab, pidato Bahasa Indonesia, dan qiro'ah. Khusus untuk lomba tahfidz akan diadakan besuk hari. Hari pertama ini merupakan babak penyisihan untuk sebagian besar perlombaan, sedangkan untuk babak final akan diadakan besuk hari Kamis (15/12/2016).
Sebagai tuan tumah pagelaran Aksioma 2016 Tingkat Kabupaten Nganjuk, MTsN Nganjuk merasa sangat bangga dan selalu berusaha menjadi yang terdepan dalam mewujudkan motto:  "Madrasah Lebih Baik! Lebih Baik Madrasah!". Pun, MTsN Nganjuk juga ingin menjadi yang terdepan dalam mewujudkan sportifitas, intelektualitas, prestasi dan kreatifitas siswa melalui aksioma sebagaimana tema Nasional Aksioma tahun 2016: “Kita Wujudkan Sportifitas, Intelektualitas, Prestasi dan Kreatifitas Siswa Melalui Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah” . (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut