Jumat, 16 Desember 2016

Pembagian Bibit Tanaman Warnai Acara Pamit - Kenal Kepala MTsN Nganjuk

(MTsN Nganjuk) -  Bertempat di halaman tengah MTsN Nganjuk, pagi ini Jum'at (16/12/2016), MTsN Nganjuk mengadakan kegiatan "Pamit - Kenal kepala MTsN Nganjuk". Kepala MTsN Nganjuk yang lama, HM. Nurcholis mendapatkan tugas baru, yaitu menjadi Kepala MTsN Berbek. Sedangkan Kepala MTsN Nganjuk yang baru dijabat oleh Sutopo yang sebelumnya menjabat Kepala MTsN Prambon.
Ada sesuatu yang berbeda dan sedikit unik dilakukan oleh HM. Nurcholis, yaitu seluruh ustadz/ah dan karyawan serta sejumlah siswa-siswi yang berprestasi diberikan bibit tanaman untuk ditanam dan dipelihara di rumahnya masing-masing. Perlu diketahui bahwa HM. Nurcholis menjadi Kepala MTsN Nganjuk sudah 5 tahun yaitu sejak tahun 2011 yang lalu. Sementara itu, Sutopo bukanlah orang baru di MTsN Nganjuk, karena bebera tahun lalu pernah menjabat PLT di MTsN Nganjuk saat HM. Nurcholis menjadi Petugas Haji Kab. Nganjuk.
Serangkaian kegiatan telah disiapkan oleh panitia dalam kegiatan pamit - kenal tersebut, namun ada beberapa acara spontanitas dari siswa-siswi MTsN Nganjuk yang membuat HM. Nurcholuis sempat berkaca-kaca. Diantara acara spontanitas tersebut adalah pemberian bunga dan musikalisasi puisi dari sejumlah siswa dan siswi. Akhirnya kegiata Pamit - Kenal Kepala MTsN Nganjuk ditutup dengan lantunan lagu Kemesraan (Iwan Fals) oleh HM. Nurcholis dan Sutopo. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut