Jumat, 16 Desember 2016

Sholawat Menggema di Langit MTsN Nganjuk Saat Peringatan Maulidur Rosul

(MTsN Nganjuk) - Teriring bacaan ayat-ayat suci Al-Qur'an dan hadits-hadits nabi tentang riwayat Sang Baginda Agung Nabiyullah Muhammad SAW, bacaan sholawat menggema di langit MTsN Nganjuk pagi ini, Jum'at (16/12/2016). Dengan penuh khusuk dan tawadlu' Bacaan sholawat atas nabi terus dikumandangkan oleh ustadz/ah dan seluruh siswa-siswi MTsN Nganjuk dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438H pagi ini. Senyampang bulan ini adalah bulan lahirnya Nabiyullah Muhammad SAW sekaligus hari ini adalah hari Jum'at yang disunnahkan untuk memperbanyak membaca sholawat, maka seluruh warga MTsN Nganjuk pagi ini berkumpul di halaman tengah madrasah guna mengumandangkan sholawat atas Nabi Muhammad SAW.
Iringan group  qosidah al banjari MTsN Nganjuk membuat siswa-siswi semakin antusias mengikuti kegiatan pembacaan sholawat dari awal hingga akhir. Bukan hanya ustadz/ah dan siswa-siswi MTsN Nganjuk saja yang mengikuti kegiatan ini, tapi ada beberapa wali siswa dan anggota komite turut hadir. Ada banyak sekali hikmah dari kegiatan ini, diantaranya adalah sebagai ungkapan syukur atas Karunia Allah SWT berupa diutusnya Nabi Muhammad SAW ke dunia ini sehingga harapannya dapat mengundang datangnya Karunia dan Nikmat-Nikmat dari Allah SWT.(ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut