Rabu, 07 Desember 2016

Pembekalan Penyusunan RKM tahun 2017 Satker MTsN Nganjuk dan MTsN Bagor Beserta KKM

(MTsN Nganjuk) - Selasa (06/12/2016), bertempat di aula lantai dua MTsN Nganjuk, puluhan guru dari Satuan Kerja (Satker) MTsN Nganjuk dan MTsN Bagor beserta guru-guru dari Kelompok Kerja Madrasah (KKM) kedua satker tersebut berkumpul guna menerima pembekalan penyusunan Rencana Kerja Madrasah (RKM) tahun 2017. Penyusunan RKM dirasa sangat penting oleh madrasah untuk memberi arah dan bimbingan kepada para pelaku madrasah dalam rangka perubahan atau tujuan madrasah yang lebih baik. Serta untuk meningkatkan dan mengembangkan madrasah dengan risiko yang kecil dan untuk mengurangi ketidakpastian masa depan. 
Menghadapi kondisi tersebut, Madrasah perlu mempersiapkan diri secara mantap dengan menyusun Rencana Kerja Madrasah (RKM ) untuk menghadapi masa yang akan datang khususnya tahun 2017. Dengan adanya RKM diharapkan dapat dijadikan sebagai : (1) pedoman kerja untuk perbaikan dan pedoman sekolah, (2) sarana untuk melaukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan pengembangan sekolah, serta, (3) bahan untuk mengajukan usulan pendanaan dan pengemabangan sekolah.
Dalam sambutan pembukaan acara pembekalan, Kepala MTsN Nganjuk, H.M. Nurcholis, menyampaikan bahwa dewasa ini kompetisi pendidikan berlangsung sangat ketat dan tajam hampir tiada batas. Madrasah yang tidak mampu bersaing secara fair dan terbuka akan tertinggal dan terseleksi oleh keadaan. Oleh karena itu Madrassah perlu mengembangkan dan meningkatkan secara terus menerus dengan memperhatikan sumber daya yang dimiliki, baik sumber daya menusia maupun sumber daya yang lainnya. (ato)
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut