Rabu, 07 Desember 2016

Technical Meeting dan Screening Peserta Aksioma Tingkat MTs Se-Kab. Nganjuk

(MTsN Nganjuk) - Satu minggu lagi, pelaksanaan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) Tingkat Kabupaten akan digelar. MTsN Nganjuk sebagai tuan rumah, sedini mungkin telah mempersiapkan segala sarana dan prasarananya. Persiapan teknis dan non teknis juga telah disiapkan sejak awal demi kelancaran dan suksesnya pelaksanaan aksioma tersebut. Termasuk hari ini, Rabu (07/12/2016), bertempat di aula lantai dua MTsN Nganjuk, seluruh guru olahraga dari sepuluh (10) MTs Negeri se-Kab Nganjuk mengadakan Technical Meeting (TM) dan screening peserta.
Technical Meeting tersebut merupakan pertemuan antar guru olah raga MTs Negeri se-Kab. Nganjuk guna membicarakan rincian teknis pelaksanaan aksioma yang akan laksanakan pada tanggal 13 - 15 Desember 2016 mendatang di MTsN Nganjuk. Salah satu pembahasannya adalah detail dan tata cara pelaksanaan lomba. Mulai dari persiapan kedatangan, kostum, tata cara penilaian, tempat lomba, toilet, makan minum, perlengkapan tim, dan sreening peserta lomba.
Pelaksanaan aksioma tingkat kabupaten merupakan kelanjutan dari aksioma tingkat Satuan Kerja (Satker) Madrasah dan Kelompok Kerja Madrasah (KKM) yang pelaksanaannya telah selasai minggu yang lalu. Aksioma tingkat kabupaten merupakan bagian dari kegiatan pencarian atlit terbaik Kab. Nganjuk jelang Aksioma Tingkat Propinsi Jawa Timur bulan depan. Walaupun dalam suasana persaingan, namun seluruh yang hadir mempunyai satu visi dan misi yang sama untuk mewujudkan Kab. Nganjuk menjadi yang terbaik di Jawa Timur dalam ajang Aksioma tahun 2017 mendatang. (ato)
Galery: