Rabu, 03 Mei 2017

Kepala Kankemenag Kab. Nganjuk Pastikan Pelaksanaan UNBK di MTsN 5 Nganjuk Berjalan Lancar

(MTsN 5 Nganjuk) - Rabu (3/5/2017), hari kedua pelaksanaan UNBK di MTsN 5 Nganjuk mendapatkan kunjungan Kepala Kankemenag Kab. Nganjuk, H. Barozi. Bersama H. Barozi, turut melakukan kunjungan adalah Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dikporada Kab. Nganjuk, Suroto. Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memberikan dukungan moral pada para Proktor dan Teknisi serta Peserta UNBK MTsN 5 Nganjuk.
Selain itu, kunjungan tersebut juga dilakukan dalam rangka melihat dari dekat pelaksanaan UNBK sebagai bagian dari monitoring dan evaluasi. Menurut H. Barozi, monitoring dan evaluasi semacam ini sangat penting sebagai bahan kajian, baik terhadap manajemen maupun output pelaksanaannya serta permasalahan yang dihadapi. Untuk selanjutnya menjadi bahan evaluasi kinerja, program, dan kegiatan UNBK tahun depan.
Sampai berita ini dimuat, pelaksanaan UNBK di MTsN 5 Nganjuk pada hari kedua ini berjalan sangat lancar. Berbeda dengan hari pertama, saat berlangsungnya sesi-3 terjadi gangguan terhadap koneksi internet (telkom). Disinyalir gangguan koneksi internet (telkom) tersebut terjadi secara nasional, hal ini dapat dilihat dari banyaknya pertanyaan dan komplain dari berbagai daerah di Indonesia pada web UNBK (Puspendik). Untuk mengatasi masalah yang terjadi, MTsN 5 Nganjuk menggunakan modem sebagai ganti dari koneksi internet (telkom). (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut