Kamis, 04 Mei 2017

Server Pusat Offline Warnai Monev UNBK Pejabat Kanwil Jatim di MTsN 5 Nganjuk

(MTsN 5 Nganjuk) - Kamis (4/5/2017), Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di MTsN 5 Nganjuk oleh salah seorang Staff Bidang Kesiswaan Kanwil Kemenag Jawa Timur, Dicky Ubaidillah diwarnai dengan offlinenya server pusat. Akibat dari offlinenya server pusat tersebut, UNBK di MTsN 5 Nganjuk menjadi tertunda pelaksanaannya.
Berkat komunikasi yang baik di antara sesama proktor dan teknisi serta Help-Desk UNBK Kabupaten Nganjuk, siswa-siswi peserta ujian tetap dalam kondisi yang tenang dan tidak nampak adanya kepanikan. Komunikasi intensif antara Proktor, Teknisi dan Help-Desk UNBK Kab. Nganjuk mulai dari tingkat SMK, SMA/Aliyah, dan SMP/MTs telah terjalin sejak pelaksanaan Simulasi Pertama UNBK. Sehingga permasalahan-permasalahan yang berkaitan dengan pelaksanaan UNBK baik permasalahan teknis maupun non teknis dapat segera dikomunikasikan dan diselesaikan.
Sementara itu, Dicky Ubaidillah, dalam kunjungannya menyempatkan diri untuk melihat dari dekat Ruang Server dan tiga buah ruang ujian yang ada di lantai dua. Sesekali terlihat beliau memberikan arahan kepada Kepala Madrasah dan Proksi (Proktor dan Teknisi) UNBK MTsN Nganjuk. Beliau juga menyampaikan kepada para peserta ujian yang sedang menunggu server pusat online agar tetap tenang, karena waktu ujian tetap dua jam terhitung dari siswa itu login ke exambroser client. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut