Sabtu, 24 November 2018

Segudang Prestasi di Penghujung Semester

(MTsN 5 Nganjuk) - Segudang prestasi berhasil diraih oleh Siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk di penghujung semester ganjil tahun pelajaran 2018/2019. Menyusul prestasi yang telah diraih oleh Bintang dan Ananda setelah meraih juara 1 dan juara 3 di ajang perlombaan Pencak Silat dalam rangka Dies Natalis SMAN 1 Nganjuk yang ke-37 beberapa waktu yang lalu. Hari ini, Sabtu (24/11/2018) sejumlah prestasi kembali berhasil diaraih oleh Siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk di event yang sama.
Diawali pada siang ini, sejumlah siswi MTsN 5 Nganjuk mampu meraih juara di bidang MTQ dan Pidato. Kaizzatuz Zauria kelas 9A mampu meraih Juara 1 MTQ, lalu disusul oleh Avina Kelas 8E meraih Juara 1 Pidato, Syida Auliya kelas 8C meraih Juara harapan 1 Pidato, dan Aifya kelas 9A meraih Juara harapan 2 Pidato. Kompetisi MTQ dan Pidato tersebut diprakarsai oleh Ekstra Majlis Ta'lim SMAN 1 Nganjuk yang bertajuk "Modern Moslem Competition" dalam rangka Dies Natalis SMAN 1 Nganjuk yang ke-37.
Kemudian pada sore hari ini, masih dalam rangka Dies Natalis SMAN 1 Nganjuk yang ke-37, Dewan Penggalang Pangkalan MTsN 5 Nganjuk mampu meraup segudang prestasi dengan menjuarai sejumlah kompetisi yang diprakarsai oleh Galang Scout Smasa Nganjuk (GESANG) yang bertajuk "GESANG Competition". Prestasi tersebut adalah: Juara 1 Yel-yel Putra,  Juara 3 Joget Holic Putra, Juara 1 Yel-yel Putri, Juara 3 Hasta Karya Putri, Juara 3 Pioneering Putri, dan Juara Umum 3 Putri. (ato')
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut