Sabtu, 24 November 2018

Segudang Prestasi di Penghujung Semester

(MTsN 5 Nganjuk) - Segudang prestasi berhasil diraih oleh Siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk di penghujung semester ganjil tahun pelajaran 2018/2019. Menyusul prestasi yang telah diraih oleh Bintang dan Ananda setelah meraih juara 1 dan juara 3 di ajang perlombaan Pencak Silat dalam rangka Dies Natalis SMAN 1 Nganjuk yang ke-37 beberapa waktu yang lalu. Hari ini, Sabtu (24/11/2018) sejumlah prestasi kembali berhasil diaraih oleh Siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk di event yang sama.
Diawali pada siang ini, sejumlah siswi MTsN 5 Nganjuk mampu meraih juara di bidang MTQ dan Pidato. Kaizzatuz Zauria kelas 9A mampu meraih Juara 1 MTQ, lalu disusul oleh Avina Kelas 8E meraih Juara 1 Pidato, Syida Auliya kelas 8C meraih Juara harapan 1 Pidato, dan Aifya kelas 9A meraih Juara harapan 2 Pidato. Kompetisi MTQ dan Pidato tersebut diprakarsai oleh Ekstra Majlis Ta'lim SMAN 1 Nganjuk yang bertajuk "Modern Moslem Competition" dalam rangka Dies Natalis SMAN 1 Nganjuk yang ke-37.
Kemudian pada sore hari ini, masih dalam rangka Dies Natalis SMAN 1 Nganjuk yang ke-37, Dewan Penggalang Pangkalan MTsN 5 Nganjuk mampu meraup segudang prestasi dengan menjuarai sejumlah kompetisi yang diprakarsai oleh Galang Scout Smasa Nganjuk (GESANG) yang bertajuk "GESANG Competition". Prestasi tersebut adalah: Juara 1 Yel-yel Putra,  Juara 3 Joget Holic Putra, Juara 1 Yel-yel Putri, Juara 3 Hasta Karya Putri, Juara 3 Pioneering Putri, dan Juara Umum 3 Putri. (ato')
Galery: