Sabtu, 03 November 2018

MTsN 5 Nganjuk Gandeng BMB Air-LANGGA untuk Membimbing dan Memotivasi Belajar Siswa-siswinya

(MTsN 5 Nganjuk) - Kepandaian saja tidak cukup untuk menjamin kesuksesan. Dalam menyiapkan masa depan bukan hanya pintar dan pandai, namun lebih dari itu, yaitu melalui perubahan karakter. Berangkat dari pemikiran itu, hari ini Sabtu (3/11/2018), MTsN 5 Nganjuk menggandeng BMB Air-LANGGA untuk membimbing dan memotivasi belajar siswa-siswinya.
Sebelum kegiatan motivasi dilaksanakan, Kepala MTsN 5 Nganjuk, H. Sutopo, berkesempatan membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Beliau berpesan kepada seluruh siswa untuk mengikuti kegiatan motivasi dengan sungguh-sungguh. Masih menurut H. Sutopo, motivasi diberikan untuk menumbuhkan rasa percaya diri, terarah, dan tetap fokus pada kegiatan belajar. Motivasi menjadi dorongan (driving force) terhadap siswa agar mau melaksanakan segala sesuatu demi tercapainya target tertentu, khususnya demi suksesnya UNBK tahun 2019 di MTsN 5 Nganjuk.
Bertempat di Aula lantai dasar MTsN 5 Nganjuk, Siswa-siswi kelas 9, 8, dan 7 secara bergiliran mendapatkan bimbingan dan motivasi belajar dari motivator senior sekaligus Direktur Utama BMB Air-LANGGA, Basuki Wiyono. Menurut Beliau, dalam proses perbaikan umat dibutuhkan pribadi-pribadi yang memiliki wawasan berpikir luas, cerdas, kreatif, dan inovatif ditunjang dengan semangat dam motivasi yang tinggi. (ato)
Galery:

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut