Senin, 05 November 2018

Lagi, Dua Siswa MTsN 5 Nganjuk Torehkan Prestasi di Kejuaraan Pencak Silat Smasa Cup 2nd

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (5/11/2018), dua orang siswa MTsN 5 Nganjuk kembali mengukir prestasi di tingkat Kabupaten Nganjuk. Kali ini prestasi tersebut diraih oleh Fajar Bintang Y. dan Ananda Ainur Rofiq dalam cabang pencak silat setelah berhasil menggondol juara 1 dan 3 pada ajang kejuaraan Pencak Silat SMASA Cup 2nd Tahun 2018 pada kelas yang berbeda. Terdapat puluhan pelajar tingkat SMP/MTs dari seluruh wilayah Kabupaten Nganjuk yang mengikuti kejuaran yang dihelat di SMA Negeri 1 Nganjuk selama empat hari, Kamis - Ahad (1-4/11/2018).
Fajar Bintang Y. berhasil meraih juara 1 setelah mengalahkan lawan-lawannya pada katagori tanding kelas F dengan berat badan 54 - 57 kg. Sementara itu Ananda Ainur Rofiq meraih juara 3  pada katagori tanding kelas G dengan berat badan 57 - 60 kg. Pembagian kelas untuk kategori tanding didasarkan pada berat badan dan digolongkan pada umur 14 s.d. 17 tahun.
Kepala MTsN 5 Nganjuk, H. Sutopo, merasa bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para siswa yang telah meraih prestasi selama ini, termasuk prestasi yang diraih dari cabang pencak silat pada ajang kejuaraan Pencak Silat SMASA Cup 2nd Tahun 2018. Beliau berharap prestasi yang telah diraih mampu memicu semangat dan mengasah talenta para siswa dalam bentuk kejuaraan. (ato')
Galery: