Sabtu, 03 September 2016

Juarai Lomba di Kantor Kesbangpolinmas, Siswa-Siswi MTsN Nganjuk Ingin Kalahkan Lagi Lawan-lawanya Esok Hari

(MTsN Nganjuk) - Sabtu (03/09/2016), masih dalam rangka peringatan HUT RI ke-71, Siswa siswi MTsN Nganjuk sekali lagi mampu mengharumkan nama madrasahnya dengan menjuarai berbagai lomba yang diadakan oleh Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Daerah Kab. Nganjuk. Ada tiga jenis perlombaan yang sedianya digelar selama dua hari, Sabtu - Minggu (03-04/09/2016) bertempat di Pendopo Kabupaten dan Kantor Kesbanglinmas Daerah Kab. Nganjuk.
Hari ini telah digelar dua cabang perlombaan, yaitu Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) dan Lomba pidato. Siswa-siswi MTsN Nganjuk mampu menunjukkan penampilan terbaiknya sehingga mampu mengalahkan lawan-lawannya yang datang dari seluruh Kab. Nganjuk. Hal ini mengangkat kepercayaan diri siswa-siswi MTsN Nganjuk yang akan tampil besuk dalam lomba Cerdas Cermat Al-Qur'an (CCQ). Mereka sudah tidak sabar untuk segera berlaga beradu pengetahuan, beradu cerdas dan beradu cermat dalam lomba CCQ esok hari (ato)
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut