Sabtu, 17 September 2016

Raih Juara 3 English Olympiad di JEC, Lengkapi Prestasi MTsN Nganjuk Hari Ini

(MTsN Nganjuk) - Hari ini, Sabtu (17/09/2016) benar-benar menjadi hari yang sangat membahagiakan bagi MTsN Nganjuk karena siswa-siswinya berhasil menjadi jawara pada dua lomba bergengsi. Setelah menguasai jajaran para jawara dalam lomba National Creativity Competition (NCC) 2016 di SMADU-1 Jombang siang tadi, sore ini salah satu siswi terbaik MTsN Nganjuk, Azzahra Fitri Videarani, mampu meraih juara 3 terbaik dalam English Olympiad di Jatim English Competition (JEC).
Jatim English Competition (JEC) merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (HMP PBI) UIN Sunan Ampel Surabaya. Acara ini berisi beberapa perlombaan yang diikuti oleh siswa-siswi SMP/MTs/Sederajat, SMA/MA/Sederajat se-Jawa Timur dan mahasiswa. Tahun ini kegiatan JEC mengambil tema "Preserving Indonesian Heritage Through Technology".
Kepala MTsN Nganjuk, H.M. Nurcholis, tidak dapat menyembunyikan kegembiraanya atas raihan prestasi para peserta didiknya dalam perlombaan NCC dan JEC. Beliau menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas prestasi para peserta didiknya di dua ajang bergengsi tersebut. Beliau juga menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para pembimbing yang telah mendampingi dan menggembleng para siswa-siswinya selama lebih dari dua bulan. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut