Senin, 19 September 2016

Serah Terima Piala Kejuaraan NCC dan JEC

(MTsN Nganjuk) - Ada yang berbeda pada Upacara Bendera Hari Senin (19/09/2016) di MTsN Nganjuk pagi ini. Tidak seperti biasanya, upacara kali ini diwarnai penyerahan piala dari pemenang lomba National Creativity Competition (NCC) di SMADU-1 Jombang dan Jatim English Competition (JEC) UINSA Surabaya. Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa MTsN Nganjuk berhasil menguasai panggung juara di NCC karena mampu menjadi juara umum pada perlombaan tingkat nasional tersebut. Sementara itu, pada perlombaan JEC salah satu siswi terbaik MTsN Nganjuk mampu meraih juara III dalam bidang English Olimpiad.
Sebelum acara serah terima piala kejuaraan dari para siswa kepada pihak madrasah, Kepala MTsN Nganjuk, H.M. Nurcholis, mempersilahkan para jawara untuk menunjukkan penampilannya di hadapan seluruh siswa-siswi peserta upacara bendera. Tepuk tangan dan sorak-sorai para peserta upacara menyambut tampilan para jawara teriring moment bahagia sekaligus membanggakan atas prestasi yang mereka raih pada perlombaan tingkat propinsi dan nasional pada hari Sabtu (17/09/2016) yang lalu.
Berikut ini nama masing-masing juara: Juara 1 Speech Contest: Marissa Buana Wati, Juara 2 Essay : Indah Nur Sobach, Juara 2 MSQ : Pinki Mutiara, Alfina Nur Rosidah, Ulfia Zaiyina Rosyida, dan Juara Favorit 2 MSQ: Zanubiya Arifah Khofsoh, Faradiba Zahro'ul A'izza, Putri Nur Muniroh. Adapaun juara 3 terbaik dalam English Olympiad di Jatim English Competition (JEC) adalah Azzahra Fitri Videarani. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut