Senin, 07 Februari 2022

Acara Puncak Hari Jadi MTsN 5 Nganjuk Ke-44

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (7/2/2022), acara puncak peringatan hari jadi MTsN 5 Ngak yang ke-44 digelar di halaman basket madrasah pada Sabtu (5/2/2022). Diawali dengan jalan sehat yang dimulai tepat pukul 06:00 Wib. Dilanjutkan dengan pentas musik dan pembagian hadiah bagi para juara Matsalima Fair 2022.

Gabungan Ekstra (Gastra) MTsN 5 Nganjuk turut memeriahkan hari jadi MTsN 5 Nganjuk yang ke-44 dengan menggelar bazaar. Dengan menjajakan aneka masakan karya dan kreasi siswa/i sendiri, masakan yang mereka jajakan ludes terbeli tanpa sisa.

Diselingi pentas musik group band MTsN 5 Nganjuk dan beberapa sumbangan lagu dari para guru dan mahasiswa magang serta penampilan dari Dewan Penggalang, pembagian hadiah bagi para juara Matsalima Fair 2022 berlangsung cukup lancar.

Acara puncak diakhiri dengan pembagian door prize bagi seluruh peserta jalan sehat. Hadiah berupa 3 lemari es, 1 sepeda gunung, dan ratusan hadiah lainnya disponsori oleh BRI, BSI, PO. Bus Duta Gemilang, UD. Nugroho, dan para guru dan karyawan MTsN 5 Nganjuk. (ato'/Photo: Munir)

 Galery: