Senin, 30 April 2018

Fajar Bintang Raih Juara II Pencak Silat Tingkat Jawa Timur

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (30/4/2018), salah seorang siswa MTsN 5 Nganjuk, Fajar Bintang Y. kembali mengukir prestasi di tingkat Propinsi Jawa Timur. Kali ini, prestasi tersebut diraih oleh Fajar Bintang setelah meraih juara II kejuaraan pencak silat Tingkat Jawa Timur di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
Kejuaraan pencak silat tersebut digelar oleh PSHT Universitas Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang dalam rangka Dies Natalis 2018 PSHT Universitas tersebut. Kejuaraan itu sendiri diselenggarakan selama empat hari, mulai Kamis hingga Ahad (26 -  29 April 2018) di Gedung Sport Centre UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
Perlu diketahui, prestasi yang diraih oleh Fajar Bintang kali ini merupakan prestasi yang kedua kalinya. Sebelumnya Fajar Bintang pernah meraih juara III kejuaraan Pencak Silat SMASA Cup 2017 tingkat pelajar SMP/MTs se-Kab. Nganjuk pada bulan Oktober 2017 yang lalu.
Kepala MTsN 5 Nganjuk, Sutopo, merasa bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para siswa yang telah meraih prestasi selama ini termasuk prestasi yang diraih oleh Fajar Bintang. “Prestasi tersebut akan memicu semangat dan mengasah talenta para siswa dalam bentuk kejuaraan,” jelas Sutopo. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut