Senin, 30 April 2018

MTsN 5 Nganjuk Dukung Penuh SEGERKOLA

(MTsN 5 Nganjuk) - Sejumlah siswa MTsN 5 Nganjuk dengan didampingi oleh beberapa guru pembina pagi ini Senin (30/4/2018) dengan penuh semangat memberikan dukungan atas seruan gerakan bersepeda ke sekolah. Acara yang diprakarsai oleh Satuan Lalu Lintas Polres Nganjuk tersebut mengambil tema "Serukan Gerakan Bersepeda ke Sekolah" (SEGERKOLA). 
Seruan gerakan bersepeda ke sekolah yang dicanangkan oleh Satlantas Polres Nganjuk sejalan dengan aturan di MTsN 5 Nganjuk. Sudah dari dulu peraturan di MTsN 5 Nganjuk menyebutkan pelarangan pemakaian sepeda motor bagi siswa saat berangkat ke madrasah. Peraturan tersebut diberlakukan salah satunya untuk menekan tingginya angka pelanggaran tertib berlalu lintas di kalangan pelajar. 
Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Nganjuk, H. Barozi, yang pagi ini juga berkesempatan melapas rombongan pelajar bersepeda ontel, menyampaikan rencananya bahwa dalam waktu dekat akan menandatangani MoU "Serukan Gerakan Bersepeda ke Sekolah" dengan seluruh madrasah se-Wilayah Kerja Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk. (ato)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut