Rabu, 25 April 2018

Hari Ketiga Pelaksanaan UNBK 2018, MTsN 5 Nganjuk Mendapat Monev dari Pejabat Kanwil Jatim

(MTsN 5 Nganjuk) - Rabu (25/4/2018), pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2018 di MTsN 5 Nganjuk pagi ini mendapat kunjungan dari salah seorang pejabat Kanwil Kemenag Jawa Timur. Adalah Dicky Ubaidillah salah seorang Staff Bidang Kesiswaan Kanwil Kemenag Jawa Timur yang melaksanakan Kunjungan tersebut. Kunjungan tersebut dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pelaksanaan UNBK tingkat MTs di Kabupaten Nganjuk.
Dalam kunjungannya, Dicky Ubaidillah menyempatkan diri untuk melihat dari dekat Ruang Server dan empat buah ruang ujian yang ada di lantai dua. Sesekali terlihat beliau memberikan arahan kepada Kepala Madrasah dan Protek (Proktor dan Teknisi) UNBK MTsN 5 Nganjuk.
Sesuai jadwal, pelaksanaan UNBK Utama Tingkat SMP/MTs Tahun 2018 dilaksanakan mulai hari Senin (23/4/2018) sampai hari Kamis (26/4/2018). Sampai hari ini, pelaksanaan UNBK di MTsN 5 Nganjuk berjalan sangat lancar. Hanya, pada hari pertama pelaksanaan UNBK ada kendala server pusat overload, sehingga sesi pertama UNBK terpaksa molor hingga pukul 08.45 WIB baru bisa dimulai. (ato)
Galery: