Selasa, 03 April 2018

Monev Pelaksanaan UAMBN-BK di MTsN 5 Nganjuk oleh Pejabat Kanwil Jawa Timur

(MTsN 5 Nganjuk) - Selasa (3/4/2018), pagi ini pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) di MTsN 5 Nganjuk mendapat kunjungan dari salah seorang Pejabat Fungsional Umum Pengembang Tenaga Kependidikan Kanwil Kemenag Jawa Timur, Anung Hendhi P. Turut mendampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kankemenag Kab. Nganjuk, M. Khoirul Anam beserta Staf.
Kunjungan tersebut dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan UAMBN-BK di MTsN 5 Nganjuk. Selain itu, kunjungan tersebut juga untuk melihat dari dekat tingkat keberhasilan pengelolaan kegiatan UAMBN-BK di MTsN 5 Nganjuk. Data hasil monitoring kemudian akan dikaji baik terhadap manajemen maupun output pelaksanaannya serta permasalahan yang dihadapi. Untuk selanjutnya menjadi bahan evaluasi kinerja, program, dan kegiatan UAMBN-BK selanjutnya.
Selain melakukan monitoring pelaksanaan UAMBN-BK pada Ruang 1 sampai dengan Ruang 4, Anung Hendhi P. juga berkesempatan meninjau Ruang Server untuk mengecek secara langsung proses pengelolaan ujian melalui Server UAMBN-BK Offline. Pun, Beliau juga menyinggung tentang kesiapan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di MTsN 5 Nganjuk yang akan dilaksanakan 3 minggu lagi. (ato)
Galery: