Senin, 30 April 2018

Serah Terima Piala Kejuaraan Para Jawara MTsN 5 Nganjuk

(MTsN 5 Nganjuk) - Ada yang berbeda pada Upacara Bendera Hari Senin (30/4/2018) di MTsN 5 Nganjuk pagi ini. Tidak seperti biasanya, upacara kali ini diwarnai dengan penyerahan piala kejuaraan dari para pemenang berbagai lomba. Serah terima piala kejuaraan tersebut, diantaranya: Lomba English Day Tingkat MTs Se-Kab. Nganjuk, Lomba Pencak Silat PSHT di UIN Malik Ibrahim Malang, Juara lomba antar regu Penggalang Ramu, Lomba Poster PIK-R MtsN 5 Nganjuk, 
Khusus Lomba Eglish Day, lomba tersebut digagas oleh Musyawaroh Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris se-Kabupaten Nganjuk. Digelar di MTsN 6 Nganjuk pada hari Ahad (29/4/2018) dengan peserta siswa kelas 7 dan 8 MTs se-Kab. Nganjuk.
Pada perlombaan tersebut, MTsN 5 Nganjuk mampu meraih prestasi yang sangat membanggakan setelah tiga orang siswanya meraih juara pada tiga katagori lomba yang berbeda. Para jawara tersebut adalah: Fitria Riza Shafira Juara II Speech Contest, Muhammad Tsaqif M. Juara II English Olimpiad, dan Finni Aghista P. Juara III English Singing Contest.
Pada acara serah terima kejuaraan pagi ini, juga disampaikan piala kejuaraan lomba poster yang diadakan oleh Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) Bunga Tanjung MTsN 5 Nganjuk beberapa waktu yang lalu. Lomba Poster tersebut mengambil tema: Gender, Kenakalan Remaja, Budaya Disiplin, dan Madrasah Anti Narkoba. Adapun para pemenang lomba poster tersebut adalah: Juara I (Kelas 8A), Juara II (Kelas 8C), dan Juara III (Kelas (7H)
Galery: