Senin, 16 Juli 2018

Halal Bihalal MTsN 5 Nganjuk Tahun 2018

(MTsN 5 Nganjuk) - Senin (16/07/2018), diawali dengan kegiatan apel pagi dan pengarahan dari kepala madrasah, pagi ini  MTsN 5 Nganjuk mengawali Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Tahun Pelajaran 2018/2019 dengan kegiatan halal bihalal.  Dengan melibatkan seluruh guru dan karyawan serta seluruh siswa kelas 7, 8, dan 9, kegiatan halal bihalal tersebut dimulai sejak pukul 07.00 WIB dan dipusatkan di lapangan basket madrasah.
Walaupun bulan syawal telah lewat, namun kegiatan halal bihalal tetap dilaksanakan untuk membiasakan meminta maaf dan memberi maaf. Pun, kegiatan halal bihalal semacam ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh MTsN 5 Nganjuk dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahim antar guru, antar siswa, dan antara siswa dengan guru.
Dalam sambutan dan pengarahan sebelum pelaksanaan kegiatan halal bihalal, kepala madrasah, Sutopo, menyampaikan harapannya kepada seluruh peserta apel untuk mewujudkan cita-cita luhur madrasah, "Madrasah Hebat Bermartabat".  Cita-cita luhur tersebut akan dapat tercapai manakala seluruh civitas akademika MTsN Nganjuk bahu membahu dan dengan disiplin tinggi mau bekerja keras sesuai dengan tugas dan fungsinya. (ato)
Galery: