Sabtu, 28 Juli 2018

Sosialisasi Science and Social Olympiads XIX 2018

(MTsN 5 Nganjuk) - Sabtu (28/7/2018), selepas acara sosialisasi Program Kelas Khusus di Aula lantai dasar MTsN 5 Nganjuk, acara dilanjutkan dengan acara sosialisasi Science and Social Olympiads (SSO) XIX 2018 oleh sejumlah siswa SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT Jombang. Acara sosialisasi tersebut diikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas khusus MTsN 5 Nganjuk, baik kelas 7, 8, dan 9.
Perlu diketahui bersama, bahwa Science and Social Olympiads adalah suatu olimpiade sains dan sosial untuk jenjang SMP/MTs sederajat yang diselenggarakan oleh SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT Jombang sebagai sarana untuk mengoptimalkan kecerdasan anak bangsa dan meningkatkan perkembangan ilmu pengetahuan.
Tahun 2018 ini SSO yang telah memasuki tahun ke-19 dengan mengambil tema "Ford the Ocean to Acquire the Supreme Quality for the Brilliant Civilization". Diharapkan dengan adanya acara Sosialisasi Science and Social Olympiads (SSO) XIX 2018 itu, para siswa lebih memahami lagi mengenai segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan olimpiade tersebut. Sehingga pada akhirnya para siswa dapat bergabung dengan ribuan peserta lainnya dari seluruh Indonesia untuk berkompetisi menjadi yang terbaik. (ato)