Sabtu, 28 Juli 2018

Sosialisasi Program Kelas Khusus MTsN 5 Nganjuk Tahun Pelajaran 2018/2019

(MTsN 5 Nganjuk) - Sabtu (28/7/2018), bertempat di aula lantai dasar MTsN 5 Nganjuk, seluruh wali siswa kelas khusus MTsN 5 Nganjuk mengadakan rembug bersama dengan pihak MTsN 5 Nganjuk. Dalam hal ini, Pihak MTsN 5 Nganjuk diwakili oleh Sutopo selaku Kepala Madrasah dan seluruh Pengurus program kelas khusus MTsN 5 Nganjuk.
Pertemuan tersebut digelar dengan tujuan untuk membahas dan menyusun program kelas unggulan satu tahun ke depan. Selain itu, acara tersebut juga dimaksudkan untuk secara bersama-sama menyatukan tekad, visi, dan misi antara pihak madrasah dan para wali siswa demi suksesnya siswa-siswi kelas khusus saat belajar di MTsN 5 Nganjuk.
Dalam sambutannya, kepala MTsN 5 Nganjuk, Sutopo, menyampaikan bahwa sejauh ini siswa-siswi kelas khusus sangat mendominasi prestasi yang telah diraih oleh MTsN 5 Nganjuk baik tingkat kabupaten, propinsi, maupun nasional. Kepala madrasah berharap prestasi tersebut dapat lebih ditingkatkan lagi, sehingga perlu adanya kerjasama yang solid antara madrasah dan wali siswa. (ato/Photo: Farid)
Galery: