Selasa, 17 Juli 2018

Upacara Pembukaan MPLM MTsN 5 Nganjuk Tahun Pelajaran 2018/2019

(MTsN 5 Nganjuk) - Kepala MTsN 5 Nganjuk, Sutopo, mempimpin langsung upacara pembukaan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Madrasah (MPLM) Tahun Pelajaran 2018/2019. MPLM  digelar selama tiga hari mulai hari ini, Selasa (17/7/2018) sampai hari Kamis (19/7/2018). Selama tiga hari ke depan para Peserta Didik Baru akan mengikuti berbagai kegiatan yang bersifat edukatif, hal ini berbeda dengan OSPEK (Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus/Sekolah).
Di awal sambutannya, Kepala Madrasah, Sutopo, memberikan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada para Peserta Didik Baru, karena telah menjadi siswa yang terjaring seleksi masuk MTsN 5 Nganjuk. Hal ini tidak mudah, karena mereka telah menyingkirkan ratusan Calon Peserta Didik Baru lainnya. Kemudian, Kepala Madrasah mengajak kepada para Peserta Didik Baru untuk mengingat kembali apa niat dan tujuan masuk ke MTsN 5 Nganjuk. Hal ini dirasa penting karena untuk meneguhkan hati dan memantapkan langkah dalam belajar di MTsN 5 Nganjuk selama tiga tahun ke depan.
Pesan Kepala Madrasah yang lainnya adalah agar para Peserta Didik Baru memanfaatkan dengan sebaik-baiknya kesempatan belajar di MTsN 5 Nganjuk selama tiga tahun ke depan. "Manfaatkan kesempatan belajar di MTsN 5 Nganjuk dengan belajar yang sungguh-sungguh sehingga mampu meraih prestasi yang membanggakan keluarga dan madrasah", pesan Kepala Madrasah di akhir pidatonya. (ato)
Galery: