Selasa, 31 Juli 2018

Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk Beri Motivasi di Kelas Inspirasi MTsN 5 Nganjuk


(MTsN 5 Nganjuk) - Suasana MTsN 5 Nganjuk pagi ini, Selasa (31/7/2018) terasa berbeda dari hari-hari biasanya, karena hari ini MTsN 5 Nganjuk bekerjasama dengan Radar Kediri - Jawa Pos mengadakan kelas Inspirasi bagi siswa-siswinya. Dipusatkan di Lapangan Basket MTsN 5 Nganjuk, sebagai pemateri tunggal adalah Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk, Sudjono.
Sudjono yang beberapa bulan yang lalu baru saja dilantik oleh Gubernur Jawa Timur menjadi Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk  banyak memberikan cerita dan pengalaman mulai dari masa belajar saat masih anak-anak sampai pengalaman kerja. Tak lupa beliau juga memberikan motivasi dan tips meraih cita-cita kepada siswa-siswi MTsN 5 Nganjuk.
Terlihat para siswa sangat antusias mengikuti Kelas Inspirasi pagi ini. Dengan mendengarkan cerita dan pengalaman langsung dari Sudjono, diharapkan akan menjadi bibit untuk para siswa bermimpi dan merangsang tumbuhnya cita-cita tanpa batas pada diri mereka.
Sebagaimana kita ketahui, tujuan dari Kelas Inspirasi ini ada dua, yaitu menjadi wahana bagi sekolah/madrasah dan siswa untuk belajar dari para profesional, khususnya kelas menengah secara lebih luas. Serta agar para profesional dapat mengetahui kenyataan dan fakta mengenai kondisi pendidikan kita. (ato / Photo: Farid)
Galery:
resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut