Rabu, 03 Mei 2023

MTsN 5 Nganjuk Kembali Berjaya di SMADA MTQ Competition

MTsN Nganjuk) - Rabu (3/5/2023), Adhya'fa Alifba' Arzaqi dan Aleena Zihana Hamida berhasil membawa pulang piala kejuaraan Smada MTQ Compettion tahun 2023 di SMA Negeri 2 Nganjuk. Kali ini ini Adhya'fa Alifba' Arzaqi merebut juara I MTQ Putra dan Aleena Zihana Hamida merebut juara II MTQ Putri. Mereka berdua berhasil mengalahkan lawan-lawannya yang datang dari seluruh sekolah se-Kab. Nganjuk.

Aleena Zihana Hamida yang sudah meraih juara diberbagai even sebelumya ini mengucapkan rasa syukurnya, karena usaha dan latihan rutin yang selama ini dilakukan akhirnya membawa hasil. Menjuarai beberapa lomba justru membuatnya semakin rajin berlatih dan selalu mengikuti kejuaraan-kejuaran MTQ demi mearih cita-citanya sebagai juara MTQ tingkat nasional.

Sementara itu  Adhya'fa Alifba' Arzaqi tidak kalah bahagianya setelah meraih juara I MTQ Putra di ajang kejuaraan Smada MTQ Compettion tahun ini

"Prestasi ini untuk menambah semangat belajar dan menambah rasa bangga di hadapan bapak dan ibuk di rumah. Tapi harus tetap rendah hati". Jelas Adhya'fa di sela-sela pemberian piala dan hadiah. (Atoillah)

Galery: